Friday, January 31, 2014

0 Angry Bird Rio APK Android




Download APK :

Di Angry Birds Rio , Angry Birds asli diculik dan dibawa ke kota magis Rio de Janeiro , di mana mereka akhirnya melarikan diri penculik mereka dan berangkat untuk menyelamatkan teman-teman mereka , Blu dan Jewel - dua macaw langka dan bintang-bintang dari gerakan hit gambar , Rio . Angry Birds Rio pasang gameplay fisika berbasis dari game asli dengan tikungan yang unik didasarkan pada film .
Angry Birds Rio fitur :- Tujuh episode fantastis dengan 240 tingkat menarik , ditambah 48 tingkat bonus !- Buah Tersembunyi Khusus - menemukan mereka semua!- Masukan keterampilan Angry Birds Anda untuk ujian akhir dalam perkelahian bos spektakuler!
Ikuti kami di Twitter :http://twitter.angrybirds.com
Menjadi penggemar Angry Birds di Facebook !http://facebook.angrybirds.com
Terms of Use : http://www.rovio.com/eulaKebijakan Privasi : http://www.rovio.com/privacy
Versi gratis dari Angry Birds berisi iklan pihak ketiga . Silakan lihat kebijakan privasi kami untuk informasi tambahan .Aplikasi ini mungkin memerlukan konektivitas internet dan biaya transfer data berikutnya mungkin berlaku .

Pesan Penting bagi Orang Tua
Game ini mungkin termasuk :- Link langsung ke situs-situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13 .- Link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri setiap halaman web .- Iklan produk Rovio dan juga produk dari memilih mitra .- Pilihan untuk membuat in- app pembelian . RUU pembayar harus selalu dikonsultasikan terlebih dahulu .

Informasi tambahan
Ukuran : 31M
Pemasangan : 50.000.000 - 100.000.000
Versi Saat Ini : 1.8.0
Memerlukan Android : 2.3 dan lebih tinggi
Peringkat Konten : Kedewasaan Rendah

0 Komentar:

Post a Comment

About